Kompas TV regional berita daerah

Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

Kompas.tv - 30 November 2021, 12:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BULELENG, KOMPAS TV - Peristiwa naas dialami oleh korban Sri Indrawati, 41 th. Ia tewas di tangan suaminya sendiri, Suin, 39 th. Peristiwa ini terjadi di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali. Korban dianiaya suaminya sendiri dengan pukulan berkali-kali pada bagian kelapa.

Peristiwa ini berawal dari pelaku yang awalnya menggelar pesta miras bersama sejumlah rekannya pada Senin (22/11) malam. Saat sedang asyik minum minuman keras, diduga terjadi pertengkaran mulut antara pelaku dan korban. Hingga akhirnya pelaku memukul kepala korban berulang-ulang kali hingga akhirnya wanita malang itu tersungkur dan tak sadarkan diri di dalam kamar.

Usai menghantam istrinya, terduga pelaku kemudian tidur. Pada selasa (23/11) dini hari, pelaku pun terbangun dan mencoba membangunkan sang istri. Namun wanita malang itu sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan tubuh telah kaku. Mendapati sang istri telah tewas, Suin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Celukan Bawang.

Diperkirakan pelaku Suin menganiaya istrinya saat dalam kondisi pengaruh minuman keras. Berdasarkan hasil pemeriksaan ditempat kejadian perkara, pada tubuh korban ditemukan luka lebam pada bagian mata kiri dan kanan, bibir dan lubang hidung berdarah, bagian punggung kiri serta lebam di kedua tangan. Kini jenazah korban telah di bawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan visum luar dan dalam. Sementara terduga pelaku telah diamankan ke Mapolres Buleleng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

 

#penganiayaan #polresbuleleng #gerokgak

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x