Kompas TV regional berita daerah

2 Pelaku Mutilasi di Kabupaten Bekasi Berhasil Ditangkap Polisi, 1 Orang Masih Buron

Kompas.tv - 29 November 2021, 05:20 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya bersama Polresta Bekasi mengungkap siapa pelaku mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Dua orang ditangkap dan satu orang lainnya masih buron.

Kedua orang tersangka ditangkap di wilayah Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Keduanya ditangkap tak lama setelah adanya temuan korban mutilasi di Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Sementara satu tersangka lagi masih buron dan dalam pencarian. Polisi menyebut motif mutilasi ini adalah masalah asmara, karena pelaku sakit hati kepada korban karena dianggap pernah mencabuli istri pelaku.

Lokasi berlangsungnya perbuatan sadis ini diketahui dilakukan di sebuah tempat penitipan kendaraan roda dua di kawasan Gedung Juang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Ayah Korban Mutilasi di Bekasi: Mati Itu Takdir, tapi Apa Harus Begitu?

Saat ini lokasi tersebut telah ditutup dan dibatas dengan garis polisi. Di lokasi ini diduga pelaku membunuh korban dan melakukan mutilasi.

Pihak keluarga korban mutilasi berharap, agar jasad korban mutilasi, segera dibawa ke rumah duka di Kampung Buek, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Selatan untuk segera dikebumikan.

Sebelumnya, korban mutilasi sempat pamit ke orang tuanya untuk mencari indekos bersama teman. Tetapi sejak Jumat 27 November, keluarga korban kehilangan kontak sampai mendapat kabar dari polisi, jasad ditemukan di Desa Kedung Waringin. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x