Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Lisa BLACKPINK Jadi Sasaran Cyberbullying

Kompas.tv - 25 November 2021, 10:03 WIB
positif-covid-19-lisa-blackpink-jadi-sasaran-cyberbullying
Lisa BLACKPINK positif Covid-19. (Sumber: Instagram/@lalalalisa_m)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Personel BLACKPINK, Lalisa Manoban, positif Covid-19. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, YG Entertainment.

YG Entertainment menjelaskan nasib ketiga member lain, yakni Rose, Jisoo, dan Jennie yang belum masuk sebagai kotak erat dengan Lisa BLACKPINK.

“Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan Covid-19 sore ini. 3 anggota BLACKPINK lainnya belum diklafisikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar Lisa positif,” kata YG Entertainment, Rabu (24/11/2021), dikutip dari Allkpop.

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif Covid-19, Rose Isoman dan Batalkan Jadwal Sementara

Agensi mengatakan bahwa ketiga member BLACKPINK lainnya hingga kini masih menunggu hasil tes PCR keluar.

Pihak YG Entertainment juga bertekad memberikan dukungan penuh atas kesehatan para artisnya, termasuk keempat member BLACKPINK.

Kabar Lisa BLACKPINK positif Covid-19 menjadi perdebatan di dunia maya, di mana ada banyak penggemar yang memberikan dukungan kepada pelantun tembang ‘Money’ ini. 

Di sisi lain, ada pula mengkritik Lisa. Bahkan, salah satu penggemar menyebutkan bahsa Lisa menjadi sasaran cyberbullying setelah dinyatakan positif Covid-19.

Tak sedikit yang menyalahkan bintang K-Pop tersebut karena kerap keluar masuk Korea Selatan.

Penggemar lantas mendukung Lisa dan menjelaskan bahwa tes milik Lisa menunjukkan hasil yang negatif saat memasuki Korea Selatan.

“Tes asam nukleat Lisa negatif saat memasuki Korea Selatan. Tolong jangan menyebarkan laporan yang menyesatkan,” tulis penggemar tersebut.

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif Covid-19, YG Entertainment Ungkap Kondisi Jennie, Rose dan Jisoo

“Lisa adalah korban, bukan pendosa. Dia tidak semestinya menjadi sasaran kekerasan siber karena dia terinfeksi. Saya berharap Lisa dapat pulih dan semuanya berjalan dengan baik dan aman,” tulis seorang penggemar dalam sebuah cuitan.

Dukungan lain pun datang hingga tagar #GetWellSoonLisa menggema di jagad Twitter. Para penggemar ramai-ramai mengunggah foto sang idol disertai doa kesembuhan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x