Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Periksa Arteria Dahlan Soal Kasus Cekcok Ibunda dengan Istri Perwira Berpangkat Brigjen TNI

Kompas.tv - 24 November 2021, 11:10 WIB
polisi-periksa-arteria-dahlan-soal-kasus-cekcok-ibunda-dengan-istri-perwira-berpangkat-brigjen-tni
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI-P, Arteria Dahlan. Arteria dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polresta Bandara Bandara Soekarn-Hatta terkait kasus cekcok ibunda dengan seorang istri perwira TNI berpangkat Brigjen. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polresta Bandara Soekarno-Hatta akan melakukan pemeriksaan terhadap anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan terkait kasus cekcok sang ibunda dengan seorang istri seorang perwira berpangkat Brigjen TNI.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan, Arteria akan diperiksa hari ini Rabu (24/11/2021) untuk dimintai keterangan seputar kronologi kejadian yang viral di media sosial itu.

“Hari Rabu (24/11) ini. Kami rencanakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Pak Arteria Dahlan untuk diklarifikasi,” kata Edwin seperti diwartakan Tribunnews, Rabu.

Selain Arteria Dahlan, polisi juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap istri seorang Brigjen TNI yang cekcok di Bandara Soekarno Hatta. Adapun pemeriksaannya dijadwalkan berbeda dengan Arteria, yakni pada Kamis (25/11) besok.

Lebih lanjut, Edwin menyatakan agar semua pihak menunggu hasil pemeriksaan karena keduanya sudah saling lapor di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Itu ranah penyidik nanti, saya minta agar semuanya menunggu hasil pemeriksaan hari ini. Kita akan proses sesuai aturan,” pungkasnya.

Baca Juga: Terungkap! Identitas Perempuan yang Cekcok dengan Arteria Dahlan, Bukan Anak Jenderal Bintang Tiga

Sebelumnya diberitakan, identitas wanita yang cekcok dan memaki ibu dari anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, akhirnya terungkap.

Dilansir dari Tribunnews, wanita itu ternyata bukanlah anak dari jenderal bintang tiga TNI AD, melainkan istri dari seorang perwira berpangkat Brigjen TNI.

Perempuan tersebut diketahui bernama Anggita Pasaribu alias Rindu yang merupakan istri Brigjen TNI M Zamroni, mantan Dandim 0501/BS.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga rekan Arteria di PDIP, Prasetio Edi Marsudi. Ia mengaku sempat ditelepon oleh Brigjen TNI Mohammad Zamroni, Minggu (21/11) petang, untuk membantu jadi penengah antara istrinya dan ibu Arteria Dahlan.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x