Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Drawing Indonesia Open 2021: Jojo Lawan Wakil Malaysia, Minions Jumpa Ganda Jepang

Kompas.tv - 21 November 2021, 23:36 WIB
hasil-drawing-indonesia-open-2021-jojo-lawan-wakil-malaysia-minions-jumpa-ganda-jepang
Jonatan Christie akan menghadapi tunggal putra Malaysia, Liew Daren si babak pertama Indonesia Open 2021. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai berjuang di Indonesia Masters 2021, para pebulu tangkis tanah air akan kembali melanjutkan perjuangannya di Indonesia Open 2021.

Setelah jeda sehari, Anthony Sinisuka Ginting dkk akan kembali mentas di ajang Indonesia Open 2021.

Mulai Selasa (23/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021), turnamen bulu tangkis Super 1000 tersebut akan dilangsungkan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Dalam Indonesia Open 2021 tersebut, 28 wakil Merah Putih akan turun yang terdiri dari empat wakil di sektor tunggal putra, tiga wakil di sektor tunggal putri, delapan wakil di sektor ganda putra, tujuh wakil di ganda putri, dan enam wakil di ganda campuran.

Dari hasil drawing atau undian Indonesia Open 2021 yang dirilis BWF, ada beberapa duel menarik yang melibatkan pebulu tangkis Indonesia di babak pertama.

Jonatan Christie yang di Indonesia Masters 2021 tersingkir di babak 16 besar akan menghadapi tunggal putra Malaysia, Liew Daren.

Baca Juga: Tersingkir dari Indonesia Masters 2021, Ini Kata Jonatan Christie

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Heo Kwanghee dari Korea Selatan dan Shiser Hiren Rhustavito harus melewati hadangan Sitthikom Thammasin asal Thailand.

Di sektor ganda putri, Ruselli Hartawan akan menghadapi jalan terjal karena bertemu dengan juara Indonesia Masters 2021, An Seyoung (Korea Selatan).

Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan tunggal putri nomor satu Indonesia akan berhadapan dengan Supanida Katethong (Thailand).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang gagal meraih gelar juara di Indonesia Masters 2021 sudah ditunggu wakil Jepang di babak 32, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Duel sesama pasangan Indonesia terjadi di sektor ganda putra saat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu dengan senior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Sumber : Kompas TV/BWF


BERITA LAINNYA



Close Ads x