Kompas TV olahraga kompas sport

Solskjaer Dipecat, Para Legenda MU Kirimkan Pesan Menyentuh

Kompas.tv - 21 November 2021, 19:58 WIB
solskjaer-dipecat-para-legenda-mu-kirimkan-pesan-menyentuh
Gary Neville mengirimkan pesan menyentuh usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United. (Sumber: Twitter Gary Neville)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para legenda Manchester United mengirimkan pesan mereka kepada Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat dari posisi pelatih kepala. 

Solskjaer resmi dipecat Manchester United pada Minggu (21/11/2021) usai mengalami kekalahan telak 4-1 dari Watford di pekan ke-12 Liga Premier Inggris Sabtu kemarin.

"Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer," tulis klub dalam pernyataan resminya. 

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mengambil keputusan sulit ini."

Kini Michael Carrick untuk sementara akan mengisi posisi pelatih interim hingga akhir musim ini sembari klub mencari pengganti dari Solskjaer. 

Usai pengumuman tersebut, para pemain legenda klub berjuluk Setan Merah itu mengirimkan pesan menyentuh kepada Solskjaer. 

Salah satunya adalah Gary Neville. Neville yang sekarang aktif sebagai pandit di Inggris sering melontarkan kritik kepada pelatih asal Norwegia itu. 

Namun, Neville juga mengakui bahwa Solskjaer mampu mengembalikan karakter asli Manchester United dan tak tega melihat mantan rekannya itu suatu saat akan dipecat jika klub terus meraih hasil buruk. 

Baca Juga: Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Dan ketakutan Neville pun akhirnya terjadi dengan Solskjaer kini telah diberhentikan dari jabatannya. 

Mengetahui kabar tersebut, Neville kemudian mengirimkan pesan menyentuh kepada Solskjaer dengan menyebut bahwa Solskjaer telah membuatnya bangga. 

"Terima kasih Ole. Anda membuat kami bangga," cuit Gary Neville.

"Dua bulan terakhir memang sangat sulit, tetapi sebelum itu Anda telah mengembalikan jiwa ke dalam klub," pungkasnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x