Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Arahan Jokowi ke Pimpinan Pertamina-PLN, Mahfud MD soal MUI, Polisi Waspada Teror

Kompas.tv - 20 November 2021, 22:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 Berita Terpopuler pada hari Ini Sabtu 20 November 2021:

  1. Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada komisaris dan direksi dari Pertamina dan PLN. Presiden Jokowi tekankan bahwa arah sektor energi ke depan yakni menghentikan penggunaan energi fosil. Terkait hal ini Presiden Jokowi meminta Pertamina dan PLN diminta untuk membuat perencanaan ke depan untuk menghadapi perubahan yang tidak bisa dihindarkan lagi.

    Baca Juga: Jokowi di Hadapan Ahok Dkk: Impor Minyak Kita Terlalu Besar Sekali!

  2. Menko Polhukam Mahfud Md meminta untuk tidak ada pihak yang memprovokasi soal isu pembubaran Majelis Ulama Indonesia pasca penangkapan salah satu pengurus komisi fatwa mui terkait terorisme. Mahfud meminta agar masyarakat tak berpikir saat ini pemerintah tengah berusaha menyerang MUI melalui densus 88 antiteror.

    Baca Juga: Mahfud MD Tanggapi Soal Desakan Pembubaran MUI Terkait Penangkapan Teroris

  3. Mabes Polri memberlakukan status waspada atas adanya teror dan ajakan untuk melawan densus 88 antiteror dan membakar polres-polres. Polres Tangerang Banten pun meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan ancaman yang ada serta gangguan di kantor mereka. Polisi juga memperketat penjagaan kepada setiap pengunjung yang memasuki kantor mereka.

    Baca Juga: Polri Ungkap Hasil Penggeledahan Rumah Farid Okbah dkk di Bekasi

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x