Kompas TV olahraga kompas sport

Aksi Kocak Pembalap WSBK Tunggu Badai di Mandalika Reda, Main Boneka Bebek hingga Mandi Hujan

Kompas.tv - 20 November 2021, 21:20 WIB
aksi-kocak-pembalap-wsbk-tunggu-badai-di-mandalika-reda-main-boneka-bebek-hingga-mandi-hujan
Aksi siram-siraman oleh Jules Cluzel dan Toprak Razgatlioglu kala tunggu hujan reda di Sirkuit Mandalika. (Sumber: Twitter/yamaharacingcom)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

KUTA, KOMPAS.TV - Balapan pertama WSBK Indonesia 2021 resmi ditunda usai turunnya hujan badai yang membuat jarak pandang pembalap nol.

Mulanya penundaan bakal direncanakan hingga pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB. Namun, derasnya hujan membuat balapan akhirnya ditunda.

Para pembalap yang telah bersiap memutuskan untuk kembali ke paddock masing-masing.

Entah menunggu hujan atau tak ada kegiatan yang bisa dilakukan, para pembalap terekam kamera memanfaatkan waktu luang untuk bermain hujan.

Baca Juga: Ini Jadwal Terbaru Balapan WSBK Sirkuit Mandalika yang Tertunda usai Hujan Deras

Dilaporkan Kompas.com, Sabtu (20/11/2021), para pembalap tampak menunjukkan gestur berenang ketika beberapa titik lintasan tergenang air.

Rider Honda asal Argentina Leandro Mercado memanfaatkan genangan air untuk bermain-main dengan boneka bebek.

Sementara aksi mandi hujan dilakukan oleh Jules Cluzel. Tampak pimpinan klasemen WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu mengguyur kepala Jules dengan botol plastik untuk mandi.

Seperti mengikuti aksi Jules, Dominiquie Aegerter juga ikut mandi di depan paddock hanya mengenakan celana pendek saja. Dia tampak membersihkan kulit mengenakan spons.

Baca Juga: Kronologi Balapan Race 1 WSBK di Sirkuit Mandalika Sempat Ditunda karena Hujan Lebat

Jonathan Rea dari Kawasaki terekam kamera di paddock tengah menunggu hujan dan memberikan pesan untuk kedua anaknya. Rea mengingatkan mereka untuk kembali ke kamar tidur dan istirahat.

Balapan pertama WSBK Mandalika resmi diundur pada Minggu (21/11/2021). Dalam situs WSBK, balapan akan dimulai pukul 10.00 WIB atau 11.00 WITA.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x