Kompas TV nasional peristiwa

Perkuat Nilai Tambah UMKM, Edward Hutabarat Lahirkan Edward Hutabarat Living

Kompas.tv - 19 November 2021, 14:36 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dikenal sebagai desainer yang aktif berkampanye tentang budaya dan peradaban Indonesia dalam berbagai implementasi karya kreatif Edward Hutabarat kembali melahirkan sebuah kreasi Edward Hutabarat Living.

Edward Hutabarat Living menjadi platform kurasi dan rebranding produk produk unggulan UMKM dari seluruh Indonesia agar lebih memberi nilai tambah dan modern.

Sebuah kolaborsi Edward Hutabarat dengan para artisan dengan kualitas terbaik dari berbagai penjuru nusantara.

Edward Hutabarat melihat bahwa usaha mikro kecil dan menengah yang semakin menunjukkan peran sentral bukan hanya memiliki kontribusi esensial dalam pertumbuhan ekonomi sekaligus juga menjadi wujud atas pertumbuhan nikai kebudayaan dan peradaban di Indonesia.

Bertemakan UMKM Go Global, diharapkan dengan adanya pameran ini bisa menjadikan para UMKM lebih memiliki daya jual yang lebih tinggi.

Edward Hutabarat Living hadir menjadi ruang berbagi kepada masyatakat tentang keindahan nilainperadaban bangsa Indonesia sejak puluhan bahkan ratusan tahun lampau.

Edward Hutabarat Living berkomitmen menjadikan karya umkm lebih diterima pasar dunia bukan hanya keindahan kreasi saja juga karena keluhuran nilai peradaban yang menjadi “ ruh “ didalamnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x