Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Beri Selamat Bambang Pacul Ketua Komisi III

Kompas.tv - 19 November 2021, 12:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Ucapan selamat dari Ganjar Pranowo disampaikan di sela-sela kegiatan penanaman di Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11). Ganjar Pranowo yang juga mantan anggota DPR RI ini berharap Bambang Pacul bisa memberikan reformasi di Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan.

Ketika ditanya media terkait kemampuan bambang memimpin Komisi III, Ganjar menegaskan bahwa Bambang memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang tersebut. Oleh karena itu Ganjar berharap, keberadaan Bambang bisa memberikan perubahan di Komisi III.

"Selamat bertugas untuk mas Bambang Pacul menjadi Ketua Komisi III mudah-mudahan bisa memberi reform kepada bidang yang ada disana, karena disana itu soal penegakan hukum, soal seluruh criminal justice sistem ada disana, mudah-mudahan amanat, punya pengalaman hebat mas Bambang Pacul"  ujar Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

PDI Perjuangan melakukan rotasi di Fraksi DPR RI, namun hanya untuk posisi Ketua Komisi III DPR RI. Bambang Pacul ditunjuk menggantikan Herman Hery yang digeser menjadi anggota Komisi VII DPR RI.

Hubungan Ganjar dengan Bambang Pacul sendiri sempat memanas, karena Bambang menilai Ganjar kemajon dan keminter, serta dinilai berambisi dalam capres. Hubungan yang memanas ini menyebabkan Ganjar yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah tidak diundang, ketika Puan Maharani berkunjung di Kota Semarang.

#pdiperjuangan #bambangpacul #ganjarpranowo 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x