Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Mobil Tabrak Alun - Alun Tugu Malang Terekam CCTV

Kompas.tv - 17 November 2021, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan dua mobil di kawasan Alun -  Alun Tugu Kota Malang, Selasa (16/11/2021) siang, terekam kamera pemantau atau CCTV. Akibat kecelakaan ini pagar alun - alun sepanjang tiga meter rusak.

Dalam rekaman kamera pantau atau CCTV  yang merekam detik - detik terjadinya kecelakaan, yang melibatkan dua mobil di kawasan Alun - Alun Tugu Kota Malang, Jalan Kertanegara.

Dalam rekaman tersebut terlihat mobil berwarna merah, melaju dari arah timur ke selatan, menabrak bagian belakang mobil berwarna hitam, yang melaju dari sisi kiri. satu minibus kemudian menabrak pagar alun - alun tugu Kota Malang sepanjang tiga meter hingga hancur.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang Wahyu Setianto, menuturkan bahwa pengemudi harus mengganti rugi perbaikan pagar alun - alun, yang ditabrak hingga hancur. Sehingga untuk sementara mobil disita di Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Kedua pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota untuk dimintai keterangan. Sementara belum diketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

#beritamalang

#alunaluntugu

#cctv

#kecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x