Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Temukan Jenazah Nelayan Hanyut Di Sungai

Kompas.tv - 17 November 2021, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Setelah dilaporkan menghilang selama beberapa hari, seorang petani asal Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken Manado akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan warga mengambang di pesisir pantai Likupang, Kabupaten Minahasa Utara.

Jenazah Alphus Hormati, petani asal Kelurahan Pandu Manado ditemukan warga di pesisir pantai pasir panjang desa Kinunang, Kecamatan Likupang Minahasa Utara, pada Selasa pagi.

Tim Basarnas Manado yang diterjunkan ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban yang kondisinya mulai membusuk. Identitas korban berhasil diketahui berkat tato di bagian lengan yang dikenali oleh keluarga.

Korban yang adalah petani jagung dilaporkan hilang sejak Sabtu lalu. Ia diduga terseret arus kuat sungai yang berada dekat kebunnya.

Sebelum jenazah korban ditemukan, Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian mulai dari pantai teluk Manado, pulau Mantehage hingga pulau Nain namun tidak membuahkan hasil. Korban akhirnya ditemukan warga di tengah laut sejauh 58 kilometer dari lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka.

#kompastvmanado #basarnas #oranghilang

Yongke Londa Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x