Kompas TV regional berita daerah

Pagar Tembok Roboh Timpa lbu Dan Anak

Kompas.tv - 15 November 2021, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Robohnya pagar tembok ini terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Samaan Kota Malang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. 

Pagar tembok milik warga ini roboh setelah seharian Kota Malang diguyur hujan hingga malam hari. 3 orang menjadi korban, mereka adalah Anita dan 2 orang anaknya yang masih berusia 2 dan 4 tahun.

Andre, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan bahwa dirinya mendengar suara yang cukup keras. Awalnya Andre mengira suara tersebut adalah kecelakaan mobil. Namun saat dilihat keluar, dirinya mendapati sebuah pagar tembok roboh ke badan jalan dan menimpa korban yang saat itu sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Melihat korban dan dua anaknya yang tertimpa reruntunan tembok, Andre beserta warga lain berusaha mengeluarkan korban dari reruntuhan. Andre menambahkan, saat kejadian kawasan tersebut masih diguyur hujan.

"Saya lihat memang yang bersangkutan lewat depan rumah, saya tahu boncengan yang di depan itu anak kecil yang besar di belakang, mereka lewat saya pikir yang bersangkutan nabrak mobil di bawah karena suaranya kencang, ternyata tembok roboh" Ujar Andre.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan pertolongan.

Karena tertimpa reruntuhan tembok, korban mengalami luka cukup parah di bagian kaki.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x