Kompas TV nasional update

Asia Talent Cup Jadi Balapan Resmi Pertama di Sirkuit Mandalika

Kompas.tv - 14 November 2021, 11:36 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sirkuit Mandalika akan mengadakan agenda balapan resmi pertamanya. Gelaran Asia Talent Cup atau ATC akan digelar hari ini, Minggu 14 November 2021.

Setelah diresmikan Presiden Joko Widodo, Sirkuit Mandalika menggelar ajang resmi Asia Talent Cup yang merupakan ajang pencarian bakat dan potensi pebalap muda.

23 pebalap dari 7 negara, masing-masing Indonesia, Australia, Qatar, Thailand, India, Malaysia dan Jepang menyelesaikan 16 putaran dalam sesi kualifikasi.

Bagi mereka yang ingin menyaksikan jalannya balapan harus melalui tahapan pemeriksaan dan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Asia Talent Cup 2021 Jadi Balapan Perdana di Sirkuit Mandalika, Begini Alur Kehadiran Penonton

Sementara, mulai hari Jumat (12/11) lalu hingga 14 November mendatang, Sirkuit Mandalika jadi tuan rumah gelaran Asia Talent Cup 2021.

Jadi acara balapan perdana, masih banyak warga yang bingung dengan alur kehadiran penonton untuk masuk ke dalam Sirkuit Mandalika.

Syarat utama, para penonton harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk masuk ke kawasan Pertamina Mandalika Street Sirkuit, warga tidak bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Pihak penyelenggara sudah menyiapkan shuttle bus untuk membawa calon penonton masuk ke kawasan sirkuit.

Selanjutnya, warga akan diarahkan ke posko kesehatan untuk pemeriksaan sertifikat vaksinasi covid-19, tes antigen dan dilanjut dengan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x