Kompas TV regional berita daerah

4 Makam Longsor Dan Belasan Motor Terbawa Arus Sungai

Kompas.tv - 11 November 2021, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Begini lah video amatir warga di lokasi TPU Cikutra. Terlihat petugas dan warga berusaha melakukan evakuasi jenazah yang nyaris jatuh kedalam aliran sungai. 

Hujan deras yang melanda Kota Bandung, membuat kirmir pemakaman umum Cikutra longsor. Terdapat empat buah makam kirmir ambrol karena tergerus aliran sungai. Petugas pemakaman langsung mengevakuasi jenazah dengan memindahkannya ke area pemakaman lain. Selain itu, petugas juga memindahkan empat jenazah lainnya guna menghindari hal serupa. 

Tidak jauh dari TPU Cikutra, hujan deras mengakibatkan air sungai meluap. Belasan kendaraan bermotor terbawa arus banjir di jalan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. 

Banyak pengendara yang memaksakan menerobos arus air, membuat motor yang ditumpanginya hanyut dan menabrak sejumlah mobil. Derasnya air membuat warga bahu membahu menyelamatkan kendaraan bermotor dari terjangan banjir. 

Curah hujan tinggi masih akan terjadi di Kota Bandung. Sudah banyak wilayah di Kota Bandung yang terjadi banjir. Pemerintah Kota Bandung harus siaga, dan memastikan tidak ada korban jiwa jika banjir kembali datang.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x