Kompas TV olahraga kompas sport

Diduga Aniaya Rekan Sendiri, Gelandang PSG Putri Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 10 November 2021, 21:17 WIB
diduga-aniaya-rekan-sendiri-gelandang-psg-putri-ditangkap-polisi
Gelandang PSG Aminata Diallo. Diallo diduga memerintahkan penganiayaan terhadap rekan setimnya sendiri dan ditangkap polisi pada Rabu (10/11/2021). (Sumber: Laman resmi PSG)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

PARIS, KOMPAS.TV - Gelandang tim putri Paris Saint-Germain, Aminata Diallo,  ditangkap polisi pada Rabu (10/11/2021) pagi waktu setempat. Ia diduga mengorkestrasi penganiayaan terhadap rekan setimnya sendiri.

Diallo diduga memerintahkan penyerangan terhadap Kheira Hamraoui, pemain yang juga berposisi sebagai gelandang di tim putri PSG.

Penyerangan itu terjadi pada 4 November 2021 lalu. Saat itu, Hamraoui diseret keluar dari mobilnya oleh dua pria bertopeng yang kemudian menghajar kedua kakinya.

“Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Aminata Diallo ditahan pagi ini oleh Kepolisian Regional Versailles sebagai bagian penyelidikan terhadap penyerangn kepada salah satu pemain klub pada Kamis (4/11) malam,” tulis pernyataan PSG dikutip The Athletic.

Baca Juga: Sergio Ramos Belum Menyerah di PSG

“Paris Saint-Germain bekerja sama dengan Kepolisian Versailles untuk mengklarifikasi faktanya. Pihak klub memperhatikan dengan seksama proses pemeriksaan dan akan mempertimbangkan aksi yang perlu dilakukan,” imbuh pernyataan tersebut.

Aminata Diallo sendiri bergabung dengan PSG pada 2016 lalu. Gelandang berusia 26 tahun tersebut telah bermain dalam tujuh pertandingan Division 1 Feminine Prancis musim ini.

Sementara itu, Kheira Hamraoui merupakan rekan baru Diallo yang datang pada awal musim ini. Sebelumnya, Hamraoui bermain untuk Barcelona.

Baca Juga: Tanpa Neymar, Hubungan Messi-Mbappe Makin Mesra di PSG


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x