Kompas TV regional berita daerah

Diduga Gelapkan Dana Perusahaan, Member Vito Segel Kantor Milik Salim Mamma

Kompas.tv - 8 November 2021, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aliansi member vito kembali menggelar aksi unjuk rasa di kantor chennel youtube milik salim djati mamma Jalan Penngayoman Perumahan Bogenvile makassar (08/11/2021), massa menuding, salim telah melakukan penggelapan dana perusahaan PT. Sukses indonetwork digital senilai 10 milyar rupiah.

Ratusan massa yang menutup ruas jalan pengayoman makassar ini,  mendesak agar salim djati mamma  membayar bonus member serta pembayaran produk member yang belum didistribusikan.

Direktur oprasional PT. Sukses indonetwork digital, eliyas menilai, langkah penyegelan ini dilakukan karena salim djatimamma  yang tidak koperatif menemui member vito dan menjelaskan masalah yang dibuatnya karena mentransfer dana perusahaan ke rekening pribadinya.

Dalam keterangannya, salim menampik tudingan tidak membayarkan bonus member dan justru balik menuding ada upaya penggelapan pin member, dalam keterangan tertulisnya dimedia.

 “Saya justru merasa di bodohi karna karyawan diberikan titik jaringan sebagai member dan semua pengaman perusahaan diatasnamakan direktur operasional yang juga mengatasnamakan diri sebagai member. Sementara komisaris utama, komisaris, dan direktur utama tidak mendapat bagian titik jaringan sebagai member yang nilainya secara rupiah sangat fantastis” ungkap Salim 

Menurut eliyas,  tudingan salim tidak berdasar dan tidak  bisa dibuktikan secara data.

"Tuntutan kita jelasa, bayar bonus, selesaikan produk, bayar gaji karyawan"Tutup Eliyas.

 

#aliansimembervito
#penggelapandana
#vito



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x