Kompas TV entertainment selebriti

Cuitan soal Eksploitasi Gala Sky Jadi Kontroversi, Ernest Prakasa Minta Maaf

Kompas.tv - 8 November 2021, 06:30 WIB
cuitan-soal-eksploitasi-gala-sky-jadi-kontroversi-ernest-prakasa-minta-maaf
Ernest Prakasa minta maaf soal cuitan tentang Gala Sky anak Vanessa Angel (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian dan sutradara Ernest Prakasa sempat menyentil mereka yang mengeksploitasi konten Gala Sky di akun Twitternya.

Hal itu diduga memancing reaksi keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) yang saat ini tengah merawat Gala Sky pascakecelakaan.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” tulis Ernest di Twitter, Sabtu (6/11/2021).

Setelah cuitan tersebut di muat, adik Bibi Andriansyah, Fuji An sempat klarifikasi soal dugaan eksploitasi karena kerap memperlihatkan foto Gala, anak Vanessa Angel.

Baca Juga: Gala Sky, Putra Vanessa dan Bibi Telah Jalani Operasi Luka di Mata Kiri Imbas Kecelakaan

Salah satu Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa  yang membantu perawatan Gala di rumah sakit juga turut buka suara. Ia mengaku kecewa dengan tuduhan tersebut.

Menjadi perbincangan ramai hingga dihujat netizen, cuitan Ernest Prakasa itu akhirnya dihapus.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah," tulis Ernest di akun @ernestprakasa, Minggu (7/11/2021).

"Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," kata Ernest.

Cuitan yang dilontarkan Ernest menuai sejumlah prokontra dari warganet. Ada pula yang setuju dengannya, namun banyak yang tak sependapat.

"Malah kecewa kalo di hapus tweetnya, the words “orang dewasa di sekitarnya” kan tidak menohok pada satu pihak saja. Udah bener kok apa yg di omongin bang ernest. Dimana salahnya kita doain adik kecil dari lindungin niat jahat orang," ujar akun @deao****.

"Padahal tweetnya biasa aja dan ga menyerang pihak manapun. Indonesia apa2 harus minta maaf atas ketersinggungan org lain," tulis akun @manata.

Baca Juga: Masih di Surabaya, Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Mulai Bisa Senyum

"Ya gimana ga kesindir krluarganya wong bunyi twitnya "org dewasa disekitarnya"... Sekitaran bayi umur setahun semana sih? Se kabupaten?," tulis @quindecim.

"Makanya bg jgn asal kritik org kl gatau aslinya gmn jatohnya julid loh wkwk," ujar @azizatulm.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x