Kompas TV regional sosial

Polisi Bagikan Paket Sembako Untuk Tenaga Kebersihan di Kota Kendari

Kompas.tv - 6 November 2021, 15:30 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara membantu pemerintah menyalurkan paket bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19. Sasaran utama penyaluran bantuan ini adalah para tenaga kebersihan di Kota Kendari.

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan pokok kepada para tenaga kebersihan di Kota Kendari.

Bakti sosial ini dilaksanakan secara rutin dan merupakan wujud kepedulian polisi lalu lintas untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Ada 100 paket yang dibagikan untuk para petugas kebersihan di Kota Kendari.

Baca Juga: Gubernur NTT: Bantuan Sosial Tunai Lahirkan Budaya Malas Bagi Warga

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, PPKM di Kota Kendari saat ini masih berstatus level 2. Masyarakat pun diimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan, karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x