Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Hylo Open 2021: 10 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final

Kompas.tv - 5 November 2021, 10:25 WIB
jadwal-hylo-open-2021-10-wakil-indonesia-berlaga-di-perempat-final
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal tampil pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Hylo Open 2021 di Saarbrucken, Jerman. (Sumber: PBSI)
Penulis : Edy A. Putra | Editor : Gading Persada

SAARBRUCKEN, KOMPAS.TV - Indonesia menempatkan 10 wakil di babak perempat final turnamen bulu tangkis Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarbrucken, Jerman. Di nomor ganda putra, empat pasangan Merah Putih akan memperebutkan dua tiket semifinal.

Lima ganda putra Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Hylo Open 2021. Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati unggulan kedua akan menghadapi junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara pasangan unggulan ketiga, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berebut satu tiket semifinal dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan diadang pasangan Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Dengan demikian, Indonesia telah memastikan dua wakil di babak semifinal nomor ganda putra yang akan berlangsung Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Hylo Open 2021: Ahsan/Hendra Menang, Indonesia Kirim 5 Ganda Putra di Perempat Final

Di nomor ganda campuran, tiga pasangan Indonesia sukses menapaki babak perempat final Hylo Open 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi unggulan kedua, akan menghadapi ganda campuran tuan rumah, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Lawan yang cukup tangguh akan dihadapi pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria akan ditantang unggulan pertama dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Menurut situs Tournament Software, kedua pasangan ini telah bertemu sebanyak lima kali dan semuanya dimenangi ganda campuran Thailand.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x