Kompas TV olahraga kompas sport

Visa Rampung, Antonio Conte Siap Debut di Tottenham Hotspur

Kompas.tv - 4 November 2021, 21:01 WIB
visa-rampung-antonio-conte-siap-debut-di-tottenham-hotspur
Antonio Conte siap memimpin Tottenham Hotspur di laga UEFA Conference League melawan Vitesse Arnhem, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @SpursOfficial)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Antonio Conte siap menjalani debut di Tottenham Hotspur saat melawan Vitesse Arnhem di UEFA Conference League setelah visanya disetujui. 

Conte yang ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur pada Selasa (2/11/2021) menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat telah menandatangani kontrak selama 18 bulan hingga Juni 2023 mendatang. 

Pelatih berusia 52 tahun itu sudah memulai memimpin latihan Spurs namun masih menunggu masalah visanya rampung untuk secara resmi menakhodai Harry Kane dkk melawan Vitesse. 

Setelah visanya disetujui, Conte kini mempunyai tugas untuk membawa Tottenham Hotspur lolos dari penyisihan grup UEFA Conference League musim ini. 

Tottenham Hotspur saat ini masih berada di urutan ketiga di grup G Conference League, tertinggal tiga poin dari Rennes di puncak dan dua poin dari Vitesse yang tepat berada di atas mereka. 

Kemenangan pun wajib diraih Tottenham Hotspur saat melawan Vitesse untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya di UEFA Conference League. 

Namun, Conte akan kehilangan beberapa pemainnya di laga ini seperti Bryan Gil yang mengalami cedera hamstring. Untungnya beberapa pemain lain seperti Dele Alli, Sergio Reguilon dan Tanguy Ndombele sudah bisa diturunkan lawan Vitesse. 

Kehadiran Conte tentu menjadi semangat baru bagi Tottenham Hotspur yang kini memiliki pelatih yang sarat akan prestasi. Mantan pelatih Timnas Italia itu selalu bisa memberikan gelar liga di tiga klub terakhir yang ia lati yaitu Juventus, Chelsea, dan Inter Milan. 

Baca Juga: Antonio Conte: Saya akan Lakukan Segalanya untuk Fans Tottenham Hotspur



Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x