Kompas TV nasional peristiwa

Duka dan Doa untuk Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Kompas.tv - 4 November 2021, 18:50 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ucapan duka dan doa terus mengalir di unggahan terakhir Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di akun Instagram masing-masing. Beberapa orang mengungkapkan ketidakpercayaannya atas kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan suami isteri tersebut.

Tak hanya itu, beberapa selebritas, rekan kerja serta sahabat dari Vanessa dan Febri juga mengunggah ucapan duka yang disertai dengan foto.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Polisi: Posisi Korban Vanessa Angel 3 Meter Berada di Luar Mobil

Di akun instagram pribadinya, desainer Ivan Gunawan tampak mengunggah tangkapan layar dari 'Instagram Story' dari Vanessa Angel sebelum kecelakaan terjadi. Unggahan tersebut disertai dengan tulisan "Semua itu nga bisa ketebak kalian pergi begitu cepat @vanessaangelofficial @bibliss".

Ucapan duka dan doa juga diunggah oleh selebritas Ussy Pratama dan Ashanty. Keduanya merasa tak percaya bahwa kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Pegusaha dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana juga membagikan foto kebersamaan dengan Vanessa dan Febri, disertai dengan tulisan "Bibi dan vanesha ini orangnya periang dan baik, selalu support kita anytime tanpa di minta. Selamat jalan bibi & vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik ".

Baca Juga: Dekan Fakultas Peternakan UGM Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 113

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah terlibat dalam kecelakaan di jalan tol saat dalam perjalanan di tol Nganjuk arah Surabaya. Keduanya menumpangi sebuah mobil putih yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami kecelakaan tunggal.

Selain Vanessa dan Febri, terdapat 3 orang lain yang selamat dalam kecelakaan termasuk sang pengemudi. Ketiganya mengalami luka-luka dan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Video editor: Febi Ramdani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x