Kompas TV nasional peristiwa

Instagram Story Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sebelum Kecelakaan

Kompas.tv - 4 November 2021, 16:35 WIB
Penulis : Aryo bimo

NGANJUK, KOMPAS.TV - Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri (bibi) Andriansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dikutip dari akun Instagram pribadi Vanessa Angel @vanessaangelofficial dan Febri Andriansyah @bibliss, mereka berdua sempat mengunggah story beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Di salah satu story yang dibuat sekitar jam 07:00 WIB, Vanessa sempat mengunggah video saat dirinya merekam video perjalanan di tol dari sudut pandang jendela belakang kiri mobilnya.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil di Tol Nganjuk

Dalam video itu, Vanessa membuat kotak pertanyaan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Berselang satu jam kemudian, di story Instagram selanjutnya Vanessa mengunggah visual wajah dirinya dan anaknya yang sedang digendong oleh pembantu.

Dalam story kedua itu, Vanessa terlihat memakai bantal penopang leher berwarna merah.

Baca Juga: Profil Vanessa Angel yang Alami Kecelakaan Tragis di Tol Jombang

Selain Vanessa, suaminya juga turut mengunggah momen terakhir sebelum kecelakaan, satu jam sebelum Vanessa mengunggah story perjalanannya. 

Melalui akun Instagram pribadinya @bibliss, Bibi Andriansyah mengunggah story berupa video bertuliskan "Lelah Nyonyah" dengan visual selfie dirinya dan Vanessa yang tertidur menggunakan bantal penopang leher.

Video Editor: Faqih Fisabilillah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x