Kompas TV regional berita daerah

Asyik Main Tik Tok, Kakek Jadi Korban Pencurian

Kompas.tv - 3 November 2021, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Nasib sial dialami seorang kakek di Madiun, Jawa Timur. Kakek satu ini menjadi korban pencurian yang disertai dengan kekerasan, saat sedang asyik bermain tik tok di sawah. Korban dipukul pada bagian leher hingga pingsan. Handphone dan sepeda motor korban raib dibawa kabur pelaku.

Nasib sial dialami oleh Saman (62) warga Robahan, Desa Mejayan, Madiun, Jawa Timur. Kakek yang setiap hari bekerja sebagai petani ini, menjadi korban pencurian yang disertai kekerasan, saat tengah bermain aplikasi tik tok di sawahnya.

Awalnya, korban tidak menyadari jika ada seseorang yang menghampirinya, saat dirinya tengah istirahat sambil bermain aplikasi tik tok. Korban yang saat itu lengah, dipukul menggunakan benda tumpul oleh pelaku pada bagian leher. Tak sampai disitu pelaku juga mengacungkan sabit hingga mengenai leher korban. Korban pun jatuh tak sadarkan diri.

Saat pingsan tak sadarkan diri, handphone dan motor korban langsung dibawa kabur oleh pelaku. Karena situasi yang sepi, korban pun akhirnya sadar dengan sendirinya, kemudian langsung melaporkan apa yang dialaminya ke kantor polisi.

Tak berselang lama, pelaku berinisial S-S yang diketahui merupakan warga Jombang, akhirnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Madiun diwilayah Bojonegoro. Dihadapan polisi, pelaku mengaku nekat melakukan aksi curas tersebut, karena spontan ingin menguasai harta korban.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan, diantaranya handphone dan sepeda motor milik korban yang belum sempat terjual. Pelaku terancam dikenakan Pasal 365 Ayat 1 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara.

#beritamadiun
#tiktok
#efektiktok
#perampokan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x