Kompas TV olahraga kompas sport

Latih Tottenham, Antonio Conte Dilaporkan Bidik Dusan Vlahovic dan Franck Kessie

Kompas.tv - 3 November 2021, 02:40 WIB
latih-tottenham-antonio-conte-dilaporkan-bidik-dusan-vlahovic-dan-franck-kessie
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Sumber: instagram@acffiorentina)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Antonio Conte resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada Selasa (2/11/2021). Eks pelatih Inter Milan itu berniat membawa Spurs lolos ke Liga Champions musim depan.

Conte mewarisi skuad tinggalan Nuno Espirito Santo yang didepak pada Senin (1/11). Sang pelatih baru bisa mengutak-atik komposisi skuadnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Eks pelatih Chelsea itu dilaporkan sudah mengambil ancang-ancang transfer. Sebagaimana dilaporkan Football Italia, media-media Italia melaporkan bahwa Conte mengincar dua bintang Serie A, Dusan Vlahovic dan Franck Kessie.

Vlahovic dan Kessie merupakan dua pemain kunci di klub masing-masing. Vlahovic adalah pencetak gol andalan Fiorentina, sedangkan Franck Kessie menjadi andalan Stefano Pioli di AC Milan.

Baca Juga: Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Bidik Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic merupakan salah satu pemain muda yang paling disorot di Serie A belakangan ini. Striker asal Serbia ini telah mencetak 25 gol di ajang Serie A sepanjang 2021.

Kontrak Vlahovic di Fiorentina akan berakhir pada Juni 2023. Presiden klub, Rocco Commisso pun telah mengumumkan bahwa sang pemain tak berkeinginan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Direktur Sepakbola Tottenham Fabio Paratici telah mendekati petinggi Fiorentina untuk merekrut Vlahovic sejak pekan lalu.

Kedatangan striker berusia 21 tahun itu dapat menjadi amunisi berarti di lini serang Tottenham, terlepas masa depan Harry Kane di sana.

Sementara itu, kontrak Franck Kessie di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Conte dan Paratici sendiri dilaporkan menggemari gaya bermain gelandang asal Pantai Gading itu.

Meskipun kontraknya hampir habis, Milan disebut tak berniat menjualnya pada bursa transfer musim dingin.

Selain Vlahovic dan Kessie, menurut laporan Il Corriere dello Sport, Conte dilaporkan juga memonitor trio Inter Milan, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, serta Nicolo Barella. Namun, Nerrazurri dilaporkan enggan melepas trio pemain tersebut.

Pemain Lazio, Manuel Lazzari juga masuk radar Conte. Begitu juga dengan gelandang Inter Marcelo Brozovic yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Baca Juga: Mampukah Antonio Conte Bawa Tottenham Hotspur Juara Liga Premier Inggris?


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x