Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Atalanta vs Man United, Ronaldo: Sepengalaman Saya, Main di Kandang La Dea Susah!

Kompas.tv - 2 November 2021, 12:05 WIB
jelang-atalanta-vs-man-united-ronaldo-sepengalaman-saya-main-di-kandang-la-dea-susah
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan pengalaman bermainnya di Stadion Gewiss Arena, Bergamo, kandang Atalanta yang akan dihadapi Man United dalam lanjutan Liga Champions. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BERGAMO, KOMPAS.TV - Jelang melawat ke markas Atalanta dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions 2021-22, penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menuturkan bahwa La Dea adalah lawan yang sulit. 

Bentrok Atalanta vs Man United sendiri dijadwalkan main pada Rabu (3/11/2021) dini hari waktu Indonesia di Stadion Gewiss Arena, Bergamo. 

Dalam matchday 3, Man United sangat kesulitan mengalahkan Atalanta di Old Trafford. Mereka harus tertinggal 2 gol lebih dulu dan sukses melakukan comeback dan menang 3-2. 

Baca Juga: Curhatan Cristiano Ronaldo Usai Manchester United Dibantai Liverpool

CR7 menjadi penentu kemenangan Setan Merah di laga tersebut. 

Kendati demikian, Ronaldo sangat paham dengan kekuatan Atalanta. Saat berseragam Juventus, Ronaldo telah 6 kali berjumpa dengan La Dea.

Dari total pertemuan tersebut, Ronaldo dan Juventus hanya mampu 1 kali menang, 4 kali imbang, serta 1 kali menelan kekalahan. 

Lantaran hal tersebut, Ronaldo mengingatkan rekan satu timnya untuk tampil total demi membawa pulang tiga poin. 

"Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga dengan sangat baik, tempat menakjubkan yang akan selalu ada di hati saya," tulis Ronaldo di akun Instagramnya @cristiano.

Baca Juga: Giorgio Chiellini: Andai Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus Lebih Awal

"Saya tahu dari pengalaman bahwa tidak pernah mudah bermain di Bergamo melawan tim seperti Atalanta, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan posisi pertama di grup kami."

"Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! Ini kita adalah tempat kita berada! Ayo pergi, Devils!"

Grup F Liga Champions musim ini terbilang sangat ketat. Man United memang memuncaki klasemen sementara dengan raihan 6 poin, tetapi, posisi mereka belumlah aman. 

Pasalnya, Villareal dan Atalanta yang berurutan di urutan kedua dan ketiga, siap menyalip. Lain itu, Young Boys juga telah mengantongi 3 poin. 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x