Kompas TV olahraga kompas sport

Pecat Nuno, Tottenham Buka Negosiasi dengan Antonio Conte

Kompas.tv - 1 November 2021, 18:22 WIB
pecat-nuno-tottenham-buka-negosiasi-dengan-antonio-conte
Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Antonio Conte dilaporkan menjadi kandidat kuat pelatih Tottenham Hotspur dan sedang melakukan negosiasi dengan klub tersebut per 1 November 2021. (Sumber: instagram@inter)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

LONDON, KOMPAS.TV - Tottenham Hotspur resmi memecat pelatih Nuno Espirito Santo pada Senin (1/11/2021). Sebagai gantinya, Spurs menjajaki kesediaan Antonio Conte kembali melatih.

Menurut laporan Telegraph, Tottenham sedang berbicara dengan Antonio Conte untuk mengisi pos pelatih kepala atau manajer.

Conte sendiri pernah menolak Spurs pada Juni lalu. Namun, kali ini, eks juru taktik Juventus itu diyakini tertarik menyambut tawaran The Lilywhites.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Buka Kembali Kemungkinan Rekrut Antonio Conte

Pada Juni 2021, Conte mengaku menolak Spurs karena menilai klub yang dimiliki Daniel Levy itu tidak cukup ambisius.

Apabila setuju untuk menukangi klub asal London itu, Conte mesti berjuang mengangkat performa Harry Kane dan kawan-kawan. 

Saat ini, Spurs terjerembab di peringkat delapan Liga Inggris dengan 15 poin, terpaut lima angka dari empat besar dan 10 angka dari pemuncak klasemen: mantan klub Conte, Chelsea.

Menurut laporan jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano, Conte hendak terbang ke London untuk membahas “detail final” dengan Tottenham.

Sejumlah laporan menyebut besar kemungkinan Conte akan menerima tawaran Tottenham.

Tottenham sendiri saat ini memiliki Fabio Paratici sebagai direktur sepakbola. Paratici dan Conte pernah bekerja sama di Juventus.

Baca Juga: Nuno Espirito Santo Dipecat Tottenham Hotspur


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x