Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Semifinal French Open 2021: Indonesia Pastikan Satu Wakil di Final

Kompas.tv - 30 Oktober 2021, 11:03 WIB
jadwal-semifinal-french-open-2021-indonesia-pastikan-satu-wakil-di-final
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon (Sumber: PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Turnamen French Open 2021 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, telah memasuki babak semifinal pada hari ini, Sabtu (30/10/2021).

Dari 20 slot semifinal yang tersedia, Indonesia hanya bisa mengisi dua tempat yakni pada nomor ganda putra.

Dua wakil ganda putra Merah Putih yang melangkah ke putaran empat besar French Open 2021 ialah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Hasil French Open 2021: Marcus/Kevin Jadi Wakil Pertama Indonesia yang Lolos ke Semifinal

Meski hanya menyisakan dua wakil, Indonesia sudah memastikan punya wakil pada babak final French Open 2021 karena Marcus/Kevin dan Fajar/Rian akan saling berhadapan.

Hal serupa juga didapatkan Jepang, setelah dua wakil tunggal putra mereka berhasil menciptakan derbi pada babak semifinal.

Status finalis akan diperebutkan oleh pemain nomor satu dunia Kento Momota dan Kanta Tsuneyama.

Dikutip dari laman web Tournament Software, Sabtu, lapangan 1 akan menyajikan delapan partai, mulai dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, sampai ganda campuran.

Pasangan unggulan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, akan membuka rangkaian laga semifinal di lapangan 1 dengan menghadapi unggulan dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut jadwal lengkap pertandingan semifinal French Open 2021 yang berlangsung hari ini, Sabtu (30/10/2021), mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 15.00 WIB: 

Lapangan 1 (TV Court)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x