Kompas TV regional berita daerah

Atlet Peraih Medali PON Papua XX Diberi Uang Tabungan

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah Atlet asal Kabupaten Sukabumi, yang menyumbangkan medali untuk Jawa Barat, seperti cabang dayung menyumbangkan emas, sepakbola, altetik dan panahan menyumbangkan perak, serta tinju dan layar menyumbangkan perunggu. Serta dari eksibisi surfing menyumbangkan perunggu. Pasca kembali ke Sukabumi, mereka yang mendapatkan emas hingga perunggu diberikan kejutan berupa uang kadedeuh dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Para Atlet juga diarak menggunakan mobil offroad mulai KONI Kabupaten Sukabumi hingga ke Pendopo Sukabumi.

Bupati Sukabumi Marwan hamami, bersyukur para Atlet asal kabupaten sukabumi berhasil membawa medali untuk jabar. baik itu emas, perak, maupun perunggu. Hal itu membuktikan pembinaan Atlet telah berjalan dengan baik. Di momen hari sumpah Pemuda ini, para Atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi dan Jabar, harus terus dibina. Sehingga ke depan bisa berkiprah ke tingkat Internasional, tidak hanya di PON.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus mendorong pemenuhan fasilitas olahraga, agar setiap kecamatan memiliki sarana olahraga yang representatif.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x