Kompas TV entertainment selebriti

Kolaborasi dengan Emtek, Raffi Ahmad Ingin RANS Merambah di Segala Industri

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 13:15 WIB
kolaborasi-dengan-emtek-raffi-ahmad-ingin-rans-merambah-di-segala-industri
Raffi Ahmad dalam konferensi pers Babak Baru Rans Entertainment dan Emtek. (Sumber: Tangkapan layar Youtube)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad telah mendeklarasikan kolaborasi untuk membuat sejumlah program, Jumat (29/10/2021).

Kolaborasi tersebut berbentuk kerjasama antara cucu anak perusahaan Emtek, SCM dengan RANS

Chairman dan Founder Rans Entertainment Raffi Ahmad masih tidak menyangka entitas usaha yang didirikannya pada tahun 2017 itu kini bisa merambah ke semua market.

Bersama Emtek, Raffi Ahmad berharap nantinya RANS bisa menjadi perusahaan yang tak hanya berbasis media namun ke industri lain. 

Baca Juga: Disebut Punya Utang Rp1,7 M oleh Eks Manajer, Denny Sumargo: Penghasilan Saya Gak Segede Raffi Ahmad

"Kita pengennya, perusahaan kita ini tetap bernuansa family, yang nantinya di sana bukan hanya media aja," ujar Raffi Ahmad dalam Konferensi Pers Babak Baru RANS dan Emtek.

Sejalan dengan hal itu, Presiden Direktur SCM Sutanto Hartanto juga berharap kolaborasi dengan RANS nantinya bisa menciptakan hal baru.

"Kami berharap dengan perpaduan ini kita bisa menghadirkan konten-konten yang bisa memberikan benefit kepada advertiser. Yang kedua adalah kita akan mendapatkan penggabungan skala ekonomi yang lebih besar," ungkap Sutanto.

Program-program yang sudah dibocorkan antara lain, Bundlifetinment milik Nagita Slavina yang bertujuan untuk mendukung sesama perempuan.

"Kita ingin membuat suatu badan, terutama di tengah keadaan ini untuk women support women, yang dapat membawa semangat baru hingga menjadi inspirasi dan semangat, bagi perempuan" ujar Nagita Slavina.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Diam-Diam Jadi Komisaris RANS Entertainment Milik Raffi-Nagita

Ada pula kompetisi Liga 3 Provinsi yang rencananya akan dihadirkan dan ditayangkan di platform RANS.

Sementara itu, RANS saat ini sudah memiliki divisi di berbagai industri seperti e-commerce Toko Mama Gigi, Rans Music, Rans Animatuon Studio, dan masih banyak lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x