Kompas TV regional berita daerah

Kawal Rombongan Polda Metro Jaya, Anggota Patwal Tertabrak Truk di Tol Jakarta Cikampek

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 11:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Anggota Patwal Polantas, Ditlantas Polda Metro Jaya tewas akibat kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek, kilometer 13.400, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Korban tewas saat berdinas mengawal rombongan Polda Metro Jaya setelah terpepet truk dari lajur tiga yang pindah ke lajur empat di ruas Tol Jakarta Cikampek arah Cikarang.

Iptu Dwi Setiawan, Anggota Patwal Polantas, Ditlantas Polda Metro Jaya tewas setelah mengalami kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Cikarang, kilometer 13.400, Kota Bekasi, Kamis siang.

Korban sedang berdinas melakukan pengawalan rombongan tim supervisi Polda Metro Jaya yang akan melakukan kegiatan di Bekasi. 

Kecelakaan terjadi saat korban melakukan pengawalan, namun sebuah truk yang berada di lajur tiga, langsung masuk lajur empat hingga korban yang mengendarai motor besar terpepet dan menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Video Kejar-kejaran Mobil Patwal Vs Honda Brio Layaknya Gim GTA Viral, Ini Penjelasan Polisi

Korban pun terjatuh bersama motornya hingga masuk kolong truk. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala. Jenazah korban langsung di evakuasi ke rumah sakit. Kasus kecelakaan tersebut kini di tangani unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya.

Suasaha haru mengiringi upacara pemakaman jenazah Iptu Dwi Setiawan, Anggota Patwal Polda Metro Jaya yang menjadi korban kecelakaan di ruas tol Jakarta Cikampek di Bekasi, Kamis malam.

Keluarga, termasuk sang istri, serta sejawat korban di Ditlantas Polda Metro Jaya, mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya di  TPU Kober, Kalisari, Jakarta Timur.

Menurut dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dari pemeriksaan sementara, diduga kekurang-hati-hatian pengemudi truk menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan Iptu Dwi Setiawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x