Kompas TV regional berita daerah

Kejar Target, Vaksinasi Terus Digenjot

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 04:30 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Menjadi satu satunya daerah di Jawa Tengah yang masih harus berada di PPKM Level 3 karena capaian vaksinasi lansia yang masih rendah, kota Pekalongan terus menggenjot vaksinasi dengan menggandeng semua pihak yang dapat membantu termasuk menggandeng partai politik. Salah satunya bekerja sama dengan DPW partai Nasdem Jawa Tengah guna menggelar vaksinasi massal di gor jetayu, senin pagi yang diikuti oleh ratusan warga. 

 

Menurut Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid saat ini tingkat vaksinasi lansia di kota Pekalongan masih rendah hingga perlu ditingkatkan agar bisa turun level dua atau satu. Dengan masih berada di level 3 maka pembatasan - pembatasan kegiatan masyarakat masih harus dilakukan sebagai konsekuensinya. 

 

Sementara itu ketua DPW Nasdem Jawa Tengah menegaskan pihaknya berusaha membantu semua daerah yang tingkat vaksinasinya masih perlu ditingkatkan. Tidak hanya kota Pekalongan namun semua daerah di Jawa Tengah. Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan angka vaksinasi lansia di kota Pekalongan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x