Kompas TV regional berita daerah

Aniaya Warga Hingga Tewas, 8 Remaja Ditangkap

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIREBON, KOMPAS.TV - Ini adalah video amatir keramaian kejadian penganiayaan berlangsung. Petugas kepolisian yang mendengar kabar, langsung mendatangi lokasi dan mengejar para pelaku. Sementara itu korban sudah tergeletak dengan kondisi memprihatinkan. 

Kurang dari 24 jam, Satuan Reskrim berhasil menangkap delapan remaja yang diduga menjadi pelaku penganiayaan penganiayaan menyebabkan satu orang meninggal dunia, dan dua lainnya luka-luka. Dua orang dari delapan pelaku adalah anak di bawah umur, sehingga disembunyikan identitasnya. sementara enam lainnya adalah I-R, S-U, I-Q, M-U, I-L, dan I-K. 

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan, kejadian ini bermula saat sejumlah remaja tengah nongkrong di pinggir jalan. Tiba-tiba sejumlah orang melintas di hadapan para remaja itu, menggunakan sepeda motor dengan knalpot nyaring. 

Diduga sempat terjadi perselisihan, korban yang kebetulan melintas usai gerombolan tadi lewat, langsung menjadi sasaran emosi para pelaku. Mereka mengira tiga remaja yang baru melintas merupakan bagian dari kelompok awal, yang sebetulnya bukan bagian dari yang pertama. 

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa batu bambu dan balok kayu yang digunakan untuk memukuli korban tiga baju serta sepeda. 

Motor milik korban turut menjadi barang bukti. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi. Delapan pelaku dijerat pasal 170 tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x