Kompas TV olahraga kompas sport

Playoff MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi Berhasil Tembus Grand Final!

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 09:57 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Rangkaian pertandingan babak playoff MPL Indonesia Season 8 akhirnya telah menyelesaikan hari ketiganya. Dua pertandingan menarik tersaji, Evos Legends sukses singkirkan Alter Ego di babak lower bracket, sedangkan di final upper bracket, RRQ Hoshi berhasil kalahkan Onic Esports.

Dua pertandingan menarik menyedot perhatian di hari ketiga playoff MPL Indonesia Season 8. Di babak lower bracket, Evos Legends berhasil menyingkirkan Alter Ego dengan skor tipis 3-2. Sementara di final upper bracket, RRQ Hoshi berhasil menekuk Onic dengan skor akhir 3-1. RRQ berhak masuk ke grand final.

Di Season 8 sistem yang digunakan best of five untuk menjadi pemenang dalam pertandingan, tim harus meraih 3 kemenangan. Sedangkan babak akhir grand final memakai aturan best of seven. Tim harus menghasilkan 4 kali kemenangan untuk menjadi juara, sehingga banyak kejutan terjadi di sini. 

Baca Juga: Liat Tim EVOS Mabar Mobile Legends, Seru!

Sebelumnya, regular season MPL Indonesia Season 8 dilakukan secara online. Puncak klasemen dari regular season diduduki oleh tim Onic Esports dan diikuti oleh tim RRQ Hoshi diperingkat ke-2. Sementara tim Alter Ego dan Tim Evos Legends menduduki peringkat 3 dan 4. Tim Aura Fire serta Bigetron Alpha juga berhasil mengamankan tiket playoff MPL Indonesia Season 8. MPL Season 8 disiarkan secara live streaming di Facebook, YouTube dan beberapa platform lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x