Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Jenazah Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Hebohkan Warga

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS TV- Jenazah berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga yang hendak mengairi sawahnya Senin (25/10/2021).

Saat ditemukan, kondisi jenazah tertelungkup di bawah jembatan, dengan kondisi penuh luka yang diduga akibat benturan

Penemuan jenazah ini sontak menghebohkan warga sekitar. Warga yang menemukan adanya jenazah ini langsung melapor ke kepala dusun dan diteruskan ke pihak kepolisian.

"Saya kira itu tumpukan terpal, setelah saya dekati kok ada kakinya, ternyata orang. Seketika itu juga langsung saya laporkan ke kamituwo, tak berselang lama polisi pun datang, waktu itu masih sepi," ujar saksi mata, Slamet. 

Sementara itu pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Menurut Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno, saat ditemukan tidak ada identitas atau tanda pengenal pada jenazah tersebut.

Namun petugas menemukan sebuah ponsel pada saku celana.

Adanya luka yang ditemukan pada jenazah diduga karena benturan dengan dasar jembatan. 

"Kita ada laporan dari masyarakat penemuan jenazah di bawah bawah jembatan kali lanang. Identitas masih menyusul dan kejadiannya kita menunggu hasil lidik. Sementara kita kasih nama Mr. X" terang Kapolsek.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah laki-laki ini dibawa ke kamar jenazah rumah sakit bhayangkara hasta brata Kota Batu untuk dilakukan otopsi.

#penemuanjenazah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x