Kompas TV regional peristiwa

Masuki Hari ke-2, Petugas Masih Mencari Bocah yang Tenggelam di Kali Angke

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 21:15 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Memasuki hari ke-2 hilangnya Putri Yasmin bocah perempuan berusia sepuluh tahun yang hilang terbawa arus Kali Angke, Serpong, Tangerang Selatan, Banten petugas gabungan kembali melakukan proses pencarian.

Keluarga korban juga terlibat dalam proses pencarian hari ini (24/10).

Dalam proses pencarian hari ini petugas gabungan menyisir sepanjang pinggiran Kali Angke tempat hilangnya korban.

Baca Juga: 5 Fakta Tragedi Tenggelamnya 11 Siswa MTs Harapan Baru Saat Susur Sungai di Ciamis

Selain menggunakan perahu karet untuk melakukan pencarian petugas juga telah memasang jaring di sejumlah lokasi yang dilewati kali dengan harapan bisa menahan tubuh korban yang terbawa arus.

Petugas mengatakan derasnya arus sungai menjadi kendala proses pencarian, meski begitu petugas tetap mengupayakan secara maksimal agar korban bisa segera ditemukan.

Sebelumnya korban diketahui tengah bermain bersama dua temannya di pinggir Kali Angke, tiba-tiba korban terpeleset dan langsung hilang terbawa derasnya arus sungai.

Melansir dari Kompas.com, Komandan Regu Tim Charlie Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Ilham Faturohman menjelaskan, kejadian berawal saat korban bermain bersama dua orang temannya di tepi kali.

"Tiba-tiba korban terpeleset. Kondisi kali lagi deres. Karena posisi korban tidak bisa berenang dan arus kali lagi deras, korban tenggelam," ujar Ilham.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x