Kompas TV regional berita daerah

PTM Terbatas Smpn 4 Palu, Jumlah Siswa Dibatasi 50 Persen

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 13:34 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Setelah Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Palu kini giliran SMP N 4 Palu  yang menggelar pembelajaran tatap muka terbatas. Dimana PTM digelar dengan prokes yang ketat dan siswa yang masuk dibatasi 50 persen.

Dari pantauan media salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Palu mulai menggelar pembelajaran tatap muka terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat dimana  siswa dan siswi yang masuk dibatasi 50 persen.

Wakasek Sarana Dan Prasarana  SMP N 4 Palu Zulirfan saat ditemui mengatakan pembelajaran tatap muka digelar mengikuti surat edaran pemerintah kota, dimana sebelumnya diadakan sosialisasi terlebih dahulu terkait PTM dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ia menambahkan protokol kesehatan yang ketat salah satunya adalah dengan pembatasan siswa dan siswi 50 persen dimana penataan ruang belajar sesuai dengan pembatasan 50 persen yaitu dengan jarak 1,5 meter.

Sementara salah satu siswi yang mengikuti ptm merasa sangat senang bisa melakukan pembelajaran tatapuka meski terbatas, menurutnya pembelajaran dengan tatap muka lebih membuatnya mengerti dalam menerima pelajaran dibandingkan secara daring.

#PembelajaranTatapMuka #DIsdikbudKotaPalu #BelajarLuring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x