Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Perampokan Dan Penganiayaan Di Money Changer Manado

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS. TV- Dugaan tindakan perampokan dan penganiayaan terjadi di lokasi penukaran uang atau Money Changer, di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, aparat Kepolisian dikerahkan untuk memburuh pelaku. 

Tindakan penganiayaan dan perampokan ini menimpa korban atas nama Welly Tangos pemilik perusahaan Money Changer tersebut. 

Berdasarkan keterangan saksi NS yang merupakan karyawan ruko di sebelah Money Changer, awalnya mendengar teriakan korban dan melihat korban sudah bersimbah darah di bagian kepala.

Saksi berikutnya Ayub menceritakan, iya berada di depan Jalan utama melihat pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua meninggalkan lokasi secara terburu buru. 

Namun berdasarkan keterangan Kepolisian, kasus ini masih diselidiki dengan dugaan kasus penganiayaan. Untuk dugaan perampokan masih dikembangkan karena belum adanya konfirmasi dari pihak korban, adanya barang atau uang yang hilang di lokasi Money Changer tersebut.

Keterangan Kepolisian menjelaskan bahwa dari gambar CCTV, ada satu pelaku yang menggunakan benda tumpul melakukan penganiayaan pada korban. Dan tidak terlihat pelaku melakukan pencurian dilokasi. 

Kepolisian pun langsung menurunkan tim Inafis untuk melakukan olahraga TKP dilokasi tersebut. Timsus Resmob dan Tim Maleo Polda Sulut pun diperintahkan untuk mengejar pelaku.

Sementara itu korban pemilik Money changer Welly Tangos dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pengobatan. 

#kompastvmanado #perampokan #poldasulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x