Kompas TV regional berita daerah

Menteri PPPA Serahkan Bantuan Bagi Warga

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 11:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dalam kunjungan kerjanya di Manado - Sulawesi Utara, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga menyerahkan bantuan kredit tanpa agunan bagi perempuan yang merupakan kepala rumah tangga penopang ekonomi dan kesejahteraan keluarga.

Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pada Selasa siang.

Bantuan ini merupakan program Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut  dalam menjabarkan satu dari lima isu strategis yang diarahkan Presiden Joko Widodo yakni pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan.

Bantuan kredit tanpa agunan bagi perempuan kepala keluarga ini juga disertai dengan pelatihan usaha bagi penerimanya, sehingga diharapkan bisa membantu para perempuan yang juga bekerja sebagai kepala keluarga, terutama untuk menopang ekonomi dan kesejahteraan keluarga secara berkelanjutan.

Selain menyerahkan bantuan kredit bagi perempuan, menteri PPPA yang didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, juga menyerahkan bantuan  kebutuhan spesifik dan khusus bagi sejumlah perempuan dan anak di Manado-Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #pppa #sulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x