Kompas TV regional berita daerah

Partai Nasdem Kota Semarang Rapatkan Barisan

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 11:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) masih jauh, namun sejumlah partai sudah mulai merapatkan barisan. Di Kota Semarang, konsolidasi DPD Partai Nasdem langsung dihadiri anggota DPR RI Fraksi Nasdem.

Konsolidasi kader digelar di markas DPD Partai Nasdem Kota Semarang, dihadiri oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Fadholi. Konsolidasi mengundang semua pimpinan anak cabang di 16 Kecamatan di Kota Semarang, untuk persiapan penambahan kursi untuk partai Nasdem baik di tingkat Kota Semarang maupun tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, Fadholi memberi semangat kepada pengurus anak cabang untuk kembali memasyarakatkan partai Nasdem. Fadholi memberikan ilmunya cara jitu untuk meraih hati masyarakat kepada para kader yang hadir.

"Harapannya adalah bisa mensolidkan, menyamakan presepsi, bisa melakukan kegiatan bersama-sama untuk masyarakat. Hal ini juga kita lakukan agar Nasdem ini bisa mendukung program-program pemerintah, baik program wali kota, guberbur, terutama program-program presiden," tutur Fadholi.

"Kita lakukan sore hari ini adalah mengkonsolidasi untuk penguatan kader sampai tingkat DPRD. Dan Alhamdulillah kita bangun komunikasi yang baik, kondusifitas yang baik, inilah modal kekuatan DPD Kota Semarang untuk menciptakan hasil yang kita tanamkan. Alhamdulillah kader kita sampai tingkat DPRD 98 persen sudah terpenuhi," kata Suryanto, Ketua DPD partai Nasdem Kota Semarang.

Ketua DPD partai Nasdem Kota Semarang menegaskan untuk pembentukan struktur partai hingga tingkat ranting sudah mencapai 95 persen dan ditargetkan pada November akan selesai sehingga struktur lengkap baik DPD, DPC hingga ranting.

#kotasemarang #nasdem #dpd



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x