Kompas TV regional berita daerah

Lakukan Swab Dibandara, Gubernur Rusli Habibie Minta Pejabat Jadi Contoh

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 19:22 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Tiba Dibandara Djalaludin Gorontalo usai melaksanakan tugas di luar daerah, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie langsung digiring petugas satgas covid 19 untuk dilakukan swab antigen.

Aturan swab antigen di bandara, merupakan kebijakan bersama Pemerintah Daerah dan Forkompinda, untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di Gorontalo.

Usai dilakukan swab antigen dengan hasil negative, Rusli Habibie menyatakan, sebagai pejabat daerah  sudah menjadi kewajiban menjadi contoh bagi warga dalam penerapan aturan protokol kesehatan.

Ditengah pandemi yang memberi dampak besar bagi kehidupan masyarakat, dirinya menyangkan ada oknum pejabat yang tidak mematuhi aturan yang ditetapkan bersama.ungkap Rusli Habibie Gubernur Gorontalo.

Terkait oknum anggota DPRD yang mengamuk dibandara karena menolak dilakukan swab antigen saat tiba dibandara, menurut Rusli, tim hukumnya masih terus melakukan kajian, jika ditemukan unsur melawan hukum, dirinya akan menindak lanjutinya melaporkan anggota DPRD tersebut ke polisi.

Diketahui baru baru ini, ada oknum anggota DPRD mengamuk di bandara,  menolak dilakukan swab antigen saat tiba dari luar daerah.  tim satgas covid 19 telah melaporkan oknum anggota DPRD tersebut ke polisi.

 

#Wajib swab  #Antigen  #Bandara  #Gubernur #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x