Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Blitar Sediakan 6 Ribu Paket Telur Gratis Untuk Peserta Vaksinasi

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV – TNI AL bersama Pemkab Blitar mengadakan serbuan vaksinasi massal bagi warga. Ada 30 ribu dosis vaksin yang disalurkan untuk masyarakat dan pelajar.

Untuk mendukung program percepatan vaksinasi tersebut, Pemkab Blitar pun menyediakan telur gratis bagi warga yang bersedia divaksin. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 6 ribu paket telur pun disediakan Pemkab Blitar bagi warga yang telah menjalani vaksinasi.

Pemberian bonus telur tersebut sengaja dilakukan untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi. Hal itu juga untuk membantu perekonomian para peternak ayam petelur.

Dimana selama beberapa bulan terakhir, harga telur terus jatuh akibat rendahnya permintaan pasar. Pemberian bonus telur itu pun disambut antusias oleh warga. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya pemberian telur gratis tersebut.

Selain memperoleh manfaat bagi kesehatan dari vaksinasi, kebutuhan pangan para peserta vaksin juga terbantu, dari pemberian telur gratis. Pemkab Blitar berencana akan terus melanjutkan inovasi tersebut, untuk mempercepat serapan vaksin.

#Blitar #Vaksinasi #tni #Tnial #covid19 #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x