Kompas TV regional peristiwa

Crane Timpa Rumah Warga, 2 Orang Luka dan 1 Terjebak Reruntuhan

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 15:31 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sebuah crane proyek pembongkaran menara air milik PDAM Depok jatuh dan menimpa rumah warga, Jumat pagi.  Dua orang terluka dan satu orang masih terjebak reruntuhan.

Sebuah crane  milik PDAM  di Depok Jawa Barat jatuh dan menimpa sebuah rumah warga, Jumat pagi. Insiden bermula saat crane dioperasikan untuk membongkar bekas menara air di kawasan Mawar Raya.

Namun saat dioperasikan, crane terguling ke arah kanan dan menimpa rumah warga di sebelahnya.

Crane terjungkal dan atap rumah warga yang tertimpa ambruk. Dalam kejadian ini, beberapa penghuni sedang berada di dalam rumah.

Baca Juga: Crane Proyek Pembongkaran Milik PDAM Jatuh Timpa Rumah Warga di Depok

Sejumlah petugas gabungan telah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan. Dua orang terluka sementara satu orang masih terjebak. Hingga kini, belum ada keterangan resmi peristiwa ini.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x