Kompas TV regional berita daerah

Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Luar Biasa

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 22:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dengan keadaan terbatas, Sekolah Luar Biasa (SLB) ABCD Muhammadiyah Kota Palu telah menerapkan pembelajaran tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Pembelajaran tatap muka dilakukan setelah turunnya level pembatasan kegiatan masyarakat di Kota Palu.

Secara bertahap, sekolah di Kota Palu mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Hal ini dilakukan menyusul turunnya level penerapan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam beberapa bulan terakhir angka kasus pasien covid 19 pun sudah mulai menurun.

Pembelajaran tatap muka juga dilakukan Sekolah Luar Biasa ABCD Muhammadiyah Palu, namun sistem pembelajarannya masih terbatas. Pembelajaran hanya dilakukan dari senin sampai kamis dengan dibagi dua kelompok belajar.

Para siswa pun harus menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, kemudian tetap memakai masker.

Kepala Sekolah SLB ABCD Muhammadiyah Rini Kurniaini mengatakan dalam beberapa hari pembelajaran tatap muka semua berjalan lancar. Pihak sekolah pun saat ini masih menunggu instruksi dari pemerintah untuk menerapkan pembelajaran tatap muka penuh.

#SekolahLuarBiasaMuhammadiyahPalu #SekolahTatapMuka #Covid19 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.