Kompas TV regional berita daerah

Tak Ingin Diketahui, Atlet Ini Pulang Pakai Angkutan Umum

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIAMIS, KOMPAS.TV - Atlet selam Dhea Nazhira Nurmalina 17 tahun, warga Bojongsari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, meraih 1 medali emas nomor 50 meter fin putri, dan 1 medali perunggu di nomor estafet 100 meter, pada pekan olahraga nasional XX Papua.

Selain prestasinya, ternyata kepulangan Dhea ke Ciamis menjadi viral, lantaran proses kepulangannya menggunakan kendaraan umum dari bandara Husein Bandung ke Ciamis. Dhea tiba di pertigaan Sindangkasih, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, tanpa penyambutan istimewa. Ketika ditemui di rumahnya Dhea kaget dan tidak mengetahui jika kepulangannya tersebut bakal menjadi viral di media, padahal Dhea bersama ibunya Desi ingin cepat pulang lantaran ingin istirahat di rumah. 

Menurut Dhea, dirinya yang meminta ingin pulang naik kendaraan umum kepulangan ke Ciamis memang tidak ingin diketahui oleh siapapun, terkecuali keluarga saja terlebih disaat pandemi covid 19 khawatir terjadi kerumunan. 

Dhea merupakan atlet selam yang membawa nama provinsi Jawa Barat dikancah Nasional, dengan meraih dua medali di ajang pon XX Papua itu menjadi modal bagi dirinya untuk melanjutkan ke ajang Sea Games nanti.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x