Kompas TV regional berita daerah

Begal di Depok Merampas HP Pejalan Kaki

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kawanan begal di depok merampas telepon genggam milik seorang pejalan kaki dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor.

Inilah detik-detik dua kawanan begal merampas ponsel milik seorang pejalan kaki di jalan kampung benda cipayung kota depok.

Pelaku terlihat berboncengan menggunakan sepeda motor sempat melewati lokasi kejadian melihat korban sedang berjalan sendiri pelaku kemudian merampas telepon genggam korban sambil mengancam menggunakan senjata tajam.

Pelaku kemudian memutar arah ke  pelaku pun putar arah dan satu dari dua pelaku tersebut menghampiri korban serta mengancam korban dengan senjata tajam jenis celurit.

Korban rian iskandar mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada saat dirinya baru memarkirkan mobil miliknya usai bekerja tiba-tiba pelaku datang menghampirinya dengan mengayunkan senjata tajam, pelaku pun langsung meminta kepada dirinya agar memberikan ponsel kepada pelaku jika tidak pelaku akan membacok dengan celurit.

Akibat dari peristiwa yang dialaminya korban pun mengalami sejumlah luka pada bagian tangan dan kaki akibat jatuh tersungkur pada saat mempertahankan ponsel yang hendak dirampas oleh pelaku korban pun telah melaporkan peritiwa tersebut ke polsek pancoran mas kota depok jawa barat.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x