Kompas TV entertainment selebriti

Anupam Tripathi Pemeran Ali "Squid Game" Ungkap Kedekatannya dengan Park Hae Soo

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 07:04 WIB
anupam-tripathi-pemeran-ali-squid-game-ungkap-kedekatannya-dengan-park-hae-soo
Anupam Tripathi pemeran Ali Squid Game. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor asal India, Anupam Tripathi yang memerankan Ali dalam serial "Squid Game" membagikan pengalamannya saat bekerja di lokasi syuting terutama dengan rekannya, Park Hae Soo.

Seperti yang diketahui peran Park Hae Soo yakni Sang Woo sering berinteraksi dengan Ali dan bahkan keduanya memiliki adegan emosional.

Ketika ditanya soal aktor yang menginspirasi, Anupam salah satunya memilih Park Hae Soo yang sudah 14 tahun menggeluti dunia akting.

"Saya telah belajar berbagai hal dari karya aktor yang saya hormati. Saya mendapatkan banyak hal dari menonton aktor seperti Shah Rukh Khan, Irrfan Khan, Marlon Brando, Charlie Chaplin, dan Lee Byung Hun Korea, Choi Min Sik, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Oh Young Soo," ujar Anupam Tripathi dikutip dari Soompi, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Squid Game Populer, Song Joong Ki Bicara Soal Tekanan Aktor Bikin Pertunjukkan yang Bagus

Pria 32 tahun ini juga menceritakan bagaimana Park Hae Soo yang terbilang senior dalam karier akting Korea Selatan, membantunya di lokasi syuting.

"Park Hae Soo sangat peduli dan memperlakukan saya seperti seorang teman, jadi tidak pernah ada titik di mana saya merasa takut atau tertekan," tutur Anupam.

"Sebaliknya, dia banyak membantu saya dan mengeluarkan bagian-bagian dalam diri saya untuk membantu saya berbuat lebih baik," ucapnya.

Terlebih, ia harus menjalin chemistry dengan agar karakter Ali dan Sang Woo dalam Squid Game bisa disampaikan dengan baik.

Dalam hal ini, Anupam kembali memuji kemampuan pemain "Money Heist" versi Korea itu.

“Park Hae Soo adalah seseorang yang mengubah suasana hanya dengan kehadirannya. Saya merasakan dan belajar banyak saat melihat sisi Park Hae Soo itu setiap hari. Hasilnya, hubungan Sang Woo dan Ali bisa semakin kuat," ujarnya.

Tak hanya dilokasi syuting, Anupam Tripathi juga mengaku menjalin kedetakan dengan Park Hae Soo di luar syuting.

Baca Juga: Bak Beda Orang, Ini Drama Korea yang Dibintangi Park Hae Soo Selain Squid Game

Anupam berperan sebagaj Ali Abdul, seorang pekerja migran dari Pakistan yang pindah ke Korea dengan harapan dapat mewujudkan “Mimpi Korea”. 

Namun, saat bekerja ia mengalami kecelakaan industri dan bosnya tidak mau membayar tagihan medisnya atau menyediakan dana yang dia butuhkan untuk kembali ke negaranya.

Ali lantas memutuskan bergabung dengan “Squid Game” sebagai pilihan terakhir untuk menghidupi keluarganya.



Sumber : Kompas TV/Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x