Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pontianak, Diduga Sedang Bekerja

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 11:53 WIB
seorang-pria-ditemukan-meninggal-di-pontianak-diduga-sedang-bekerja
Tim Inavis Polresta Pontianak melakukan identifikasi penemuan jenazah di Jalan Purnama II, Pontianak. (Sumber: Foto: Istimewa)
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Tim Inavis Satreskrim Polresta Pontianak melakukan identifikasi laporan penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki di sebuah kamar ruko, Jalan Purnama dua, Kecamatan Pontianak Selatan. Kamis (7/10), sekitar pukul 09:00 WIB. Korban merupakan karyawan swasta dengan KTP asal Kampung Pabuaran Kulon, Kecamatan Ciampea, Jawa Barat, bernama Bonie Wibisono.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Teguh Setiawan sekitar pukul 07:15 WIB.

“Saksi hendak membangunkan korban di kamarnya. Saksi melihat korban tidak bergerak dan sudah dalam keadaan tidak bernafas saat hendak dibangunkan,” ujar Rully, Kamis (7/10).

Korban ditemukan dalam posisi telentang dengan perangkat headset masih menempel di telinga. Saksi yang menduga korban telah meninggal dunia langsung menghubungi Polsek Pontianak Selatan.

Tim Inavis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal satu hingga dua jam sebelum ditemukan oleh saksi.

“Korban ditemukan dalam kondisi sedang bekerja dengan ditemukan laptop, cangkir kopi, snack, rokok dan gelas yang digunakan sebagai asbak,” tambah Rully.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara di tempat kejadian perkara, jenazah korban langsung dievakusi untuk pemeriksaan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x