Kompas TV nasional kompas petang

Temui Presiden Jokowi, Said Aqil Bahas Rencana Muktamar PBNU Secara Tatap Muka

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 19:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ketua Umum PBNU Said Aqil Sirodj siang tadi (06/10) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam pertemun itu Ketua Umum PBNU menyampaikan rencana penyelenggaraan Muktamar PBNU yang akan berlangsung pada bulan desember mendatang.

Baca Juga: Ketum PBNU Said Aqil Sebut Jokowi Bapak Infrastruktur Indonesia

Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PBNU Said Aqil Sirodj memaparkan soal rencana acara Muktamar PBNU yang akan degelar secara tatap muka.

Kepada presiden, Said Aqil Sirodj menjelaskan penyelenggaraan Muktamar akan tetap memperhatikan perkembangan pandemi termasuk dengan melaksanakan prokes secara ketat dan izin dari satgas nasional maupun satgas lokal.

Presiden dalam pertemuan tersebut menurut aqil juga mengingatkan soal penyelenggaran pertemuan tatap muka di tengah masa pandemi.

Selain melaporkan soal rencana pelaksanaan Muktamar, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj juga mengapresiasi kinerja pemerintah dalam penanganan pandemi dan pemberantasan teroris serta radikalisme.

Said Aqil juga mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah dengan menyebut Presiden Jokowi sebagai bapak infrastruktur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x