Kompas TV regional berita daerah

HUT Ke-76 TNI di Kodam IV Diponegoro

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 12:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Upacara HUT ke-76 TNI secara virtual di lapangan Makodam IV Diponegoro dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan juga diikuti oleh forum koordinasi pimpinan daerah.

Upacara HUT ke-76 TNI digelar secara virtual dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara yang berada di Istana Negara. Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto meminta, seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menghadapi pandemi Covid-19. Sebab ancaman Covid-19 hanya bisa diatasi bersama dengan sinergi TNI-Polri, pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat yang ada.

"Kita menghadapi ancaman yang sama, yaitu menghadapi pandemi Covid-19. Menghadapi pandemi Covid-19 ini yang kita rasakan hampir dua tahun berjalan, bahwa hanya dengan sinergitas kebersamaan antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan seluruh stakeholder lain bersatu padu maka akan bisa mengatasi pandemi Covid-19," kata Mayjen TNI Rudianto.

Pangdam IV Diponegoro juga berterima kasih dan meminta dukungan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada, sebab menurutnya TNI bisa, berkat dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

#makodamivdiponegoro #jokowidodo #huttni



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x